Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung

Buat anda yank ber selera mewah maka, kmi luncurkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwasanya wilayah ini adalah area pemasaran saja & kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yang berdekatan dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Bila berminat mk, saudara dpt datang langsung ke garasi kita Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu utk konfirmasi apa kendaraan msh ready atau sdh hbs dipesan customer. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi acap kali habis unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para pelancong yg sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu dikarenakan N-Max amat mantab di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib menginfokan sebelumnya karena teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan mesin spy perjalanan saudara nyaman dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kelebihan & kenyamanan Yamaha N-Max anda masih dapat keuntungan lainya yakni harga sewa yg relatif murah yakni 200ribu saja untk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimum 3hr serta harga 150rb /hari untk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga tlp number yg ada di bawah artikel ini

Klik tuk booking


Untk sewa sedikitnya lll hari atau lbh mk, hrg sewa N-Max akn lebih murah lg, demikian juga untk rental per bulan barang tentu nggak bs disamakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jd apabila anda ingin rental lgsg sj merapat akan-tetapi kontek dahulu untk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa N-Max tergolong type motor berkelas mk dari itu harga sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, untuk itu apabila saudara ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yank kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akn kita paparkan aturan serta syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti oleh calon customer. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi senang memberikan syarat yang gampang dan praktis, Namun mengamati maraknya kasus penipuan mk, kmi jg mau keamanan unit terjamin. Untuk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hormat kita meminta pada seluruh langganan untuk berikan jminan yg setara dengan aset perusahaan yang kita miliki yakni kendaraan motor. Harap tunjukan e tiket pulang saudara, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yang namanya wisata Bdg pastinya nggak lengkap apabila tidak membeli buah tangan, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah merasa kuatir ribet bawa barang-barang sebab Motor N-Max punya bagasi yg lega jd muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu penampung bahan bakar juga besar jadinya tak wajib berulang2 isi bensin. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi serta kmi ikuti agar kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa optimal & baik.

Formasi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung Konfigurasi duduk serta Postur kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jd akn bikin tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun bagai nggak kerasa kalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti naik motor yang lain, yank baru gunakan sekian menit saja sudah pegel-pegel tangan serta badan namun bila makai Yamaha N-Max nyaris tak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yank amat menyenangkan bersama N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka setelah sampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lebih lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pasti semata akn memboroskan waktu saudara yank berharga & akhir nya tidak banyak2 lokasi berlibur yank bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yg mumpuni


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yank parah, tuk itulah motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila anda mau jelajahi tujuan pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank bisa dibilang parah, apalagi jika anda pakai rute alternativ dr Dago. Namun dengan N-Max, mk semua rute diatas akn dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada satupun medan yang perlu anda hawatirkan.

Performa permesinan yg handal


Kehandalan engine, adalah faktor penting yang jadi pertimbangan saat saudara hendak menjelajah Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali pengguna sbg motor yang memiliki kinerja engine yg handal, dengan ketahanan amat prima. N-Max telah digunakan tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tdk ada kendala yang berarti. Intinya Unit N-Max sangat recommended tuk anda gunakan touring semua destinasi berlibur Bandung.

Mohon di cermati buat semua tamu. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yang nggak kami inginkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dr customer yank didekati seseorang baru yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer nggak percaya saja terus hub kmi dan langsung kita himbau teruntuk menjauh dari orang itu dikarenakan orang semacam itu pasti penipu yank mau ambil kesempatan orang baru teruntuk di hipnotis. Serta barang tentu masih banyak modus yang lain, pada dasarnya TJP selalu mengingatkan supaya lbh berhati2 serta waspada demi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di perhatikan


N-Max adalah salah satu type motor yg tergolong kategori motor menengah bila ditilik dr besarnya CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dibilang besar ia tidak terlalu besar. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot armada yang bs dikatakan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, maka Unit N-Max tdk gampang diangkat atau diseret buritan nya. Ini wajib diberitahukan agar penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan sehat teruntuk dapat traveling dgn baik. Jgn nekad jika kondisi badan saudara tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sampai normal lagi baru meneruskan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh penting dari masalah apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Hrg rental motor Bdg yg terdapat diatas, telah kmi jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di lokasi kita. Namun apabila anda ingin motor di COD dan di jemput, maka ada ongkos kirim. Nilai ongkir itu bergantung brp jauh posisi anda dgn cabang kita. Ongkir tsb tuk anggaran jasa GRAB dan untuk fee tukang antar motor. harga biaya antar kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka disarankan tuk menghubungi paling cepat 3 jam sblmx, spy petugas antar jemput bisa persiapan dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung. Semisal petugas antar terlambat, & anda ada kerugian, mk kami tdk akn menggantikan rugi anda karena jasa pengambilan unit tsb bersifat menolong anda, apabila saudara nggak mau dengan aturan main itu, mk bagusnya anda ambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Skanda Bandung

0 komentar:

Posting Komentar