Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yank mempunyai selera mewah maka, kami persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung
Tapi wajib difahami bahwa lokasi ini adl wilayah pemasaran sj & motor kita taruh di daerah Dago yang berdekatan dr tempat wisata, terminal, shutle dll. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi langsung ke posisi kita Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu utk menanyakan adakah unit masih ready apa sudah hbs dipesan customer. Armada NMAX kami memang belum banyak amat, jd acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi favorit para tamu yank lg melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, tentu karena N-Max sangat mantab di gunakan Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara harus kasih tau dulu krn untk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan agr trip saudara tenang serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kelebihan dan kemampuan Unit N-Max saudara masih dpt keuntungan yang lain yakni harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200ribu sj untuk rental sehari. Harga 180ribu /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg Rp150.000 /hari tuk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera tlp number yank ada di samping halaman berikut

Tab untuk order


Untuk sewa minimal 3 hr atau lbh maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untuk sewa bulanan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd apabila saudara hendak rental langsung sj merapat tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dr itu harga rental N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan aturan dan syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami oleh calon tamu. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi ingin menyuguhkan persaratan yank mudah dan simpel, Namun mengamati banyak tindakan penipuan maka, kmi pun mau keamanan armada maksimal. Untk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami meminta pd semua customer untuk serahkan jaminan yang seimbang dgn aset usaha yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya wisata Bandung tentu sj nggak lengkap bila tdk membeli buah tangan, sebab itu, untuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah merasa kuatir riweuh bawa barang bawaan dikarenakan N-Max punya bagasi yank lega jd muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede sehingga tidak wajib berulang2 isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita taati supaya kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa stabil serta bagus.

Postur dudukan yang mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung Formasi jok & Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akan buat tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tdk terasa bila gunakan motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit saja sdh pegal semua lengan & badan tetapi bila pakai Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipakai untk touring luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yang sungguh menyenangkan bersama N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akan membuang waktu saudara yg spesial & ending nya ga banyak2 tempat wisata yg dpt anda kunjungi.

Kemampuan engine yank besar


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan serta turunan yg tajam, tuk itu motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh jika bapak ibu sekalian ingin jelajahi destinasi wisata di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan serta turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih jikalau anda memilih rute darurat via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, maka seluruh rute diatas akan dengan sangat gampang dilibas. Tak ada satupun medan yang wajib saudara risaukan.

Performa mesin yg handal


Kehebatan mesin, adalah hal dasar yang menjadi perhitungan pada saat anda ingin explore Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg motor yank memiliki kinerja mesin yg handal, dengan durability sangat bagus. Unit N-Max sudah digunakan teruntuk trip jarak pendek ataupun jauh & selama ini tidak didapati masalah yang berarti. Intinya N-Max sangat direkom tuk saudara dipergunakan berkendara semua destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di ingat teruntuk semua customer. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari pelanggan yang ditemui orang asing yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak langsung percaya saja lalu hubungi kami dan lgsg kmi suruh untk menjauh dr orang tadi sebab orang model itu pasti penjahat yang mau memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta barang tentu masihlah banyak modus lainya, intinya TJP tak bosan ingatkan spy lbh hati hati dan awas untuk keamanan.


Persiapan fisik jg amat wajib di cermati


Motor N-Max adalah satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan besar ya nggak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot armada yank bisa digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini wajib di informasikan agr pemakai faham sebelumnya jadi dapat meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda harus dalam keadaan sehat untuk dpt berlibur dengan nyaman. Jangan paksakan jikalau kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik anda istirahat sehingga sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan pakai Yamaha N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dr suatu apa saja.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yang tercantum disini, sudah kami informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Tetapi semisal anda hendak motor di delivery serta di jemput, maka terdapat ongkir. Harga ongkos kirim tsb bergantung berapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Biaya tambahan itu untk membayar jasa GOJEK serta untk fee karyawan kurir sepeda motor. harga biaya antar kisaran 15 ke 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pemulangan kendaraan


Saat bapak ibu sekalian mau pulangin motor dengan jasa penjemputan, maka perlu untuk menelfon paling cepat 3 jam sebelumnya, supaya pegawai kurir bs mempersiapkan dgn terencana sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung. Jikalau karyawan antar telat, & saudara mengalami rugi, mk kmi nggak akn menambal kerugian anda karena layanan penjemputan unit ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jika anda tak ingin dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya saudara mengambil & pulangkan armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Haremis Bandung

0 komentar:

Posting Komentar