Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung

Bwat anda yank ber selera tinggi maka, kita hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung
Namun penting dicatat bahwasanya lokasi ini adl posisi promosi sj dan motor kmi posisikan di daerah Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, shutle dll. Jika perlu nmax mk, saudara bs mendatangi lgsg ke garasi TJP Tapi sebaiknya hub dulu buat konfirmasi apakah armada masih tersedia atau sudah habis disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak2 sangat, jadi sering habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd idola para wisatawan yg sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus kasih tau sebelumnya krn untk jarak jauh dibutuhkan pengecekan kondisi mesin agar trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kemewahan dan kemampuan Motor N-Max anda msh dapat keuntungan yang lain yakni harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200rb sj untuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari untuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga hubungi nmr yang terdapat di samping halaman berikut

Sentuh tuk booking


Teruntuk rental minimal tiga hari apa lbh mk, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian juga teruntuk sewa bulanan sudah pasti nggak bs disamakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di tempat stokis kita di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja merapat namun hubungi dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor premium mk dari itu harga rental Yamaha N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu apabila saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kita hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kmi paparkan peraturan & syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Spy semuanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyuguhkan syarat yank mudah dan praktis, Akan-tetapi melihat banyaknya kasus pencurian mk, kmi juga ingin keamanan kendaraan terjamin. Untuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan kepada semua pelanggan untk serahkan jaminan yg seimbang dgn aset perusahaan yang kami punyai yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan tiket kepulangan anda, data diri, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tdk lengkap semisal tdk beli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan sampai merasa kuatir ribet bawa barang-barang krn Unit N-Max ber bagasi yank lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung BBM juga besar jadinya tak wajib berulang2 isi bensin. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kita patuhi spy performa engine sepeda motor ini tetap optimal serta baik.

Konfigurasi duduk yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung Konfigurasi dudukan & Posisi kaki N-Max amat nyaman, sehingga akan buat tahan ber jam2 pakai motor ini. Touring ber jam2 juga bagai tdk kerasa apabila mempergunakan motor Unit N-Max. Tidak seperti mengendarai motor lainya, yang baru naik sekian menit semata telah pada pegel lengan & punggung akan-tetapi jikalau pakai Motor N-Max nyaris tak terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan jarak jauh. Trip anda akan jadi kenang2an yang sangat berkesan bersama Unit N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu anda yang berarti dan ujung nya nggak banyak tempat wisata yang bs saudara sambangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan dan turunan yang tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh apabila anda mau explore tujuan berlibur di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yank dpt dibilang extrim, terlebih semisal saudara menggunakan jalur darurat via Dago. Tapi dgn N-Max, mk semua jalur ini akan dengan amat mudah dilintasi. Tak ada 1pun medan yank wajib anda hawatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan mesin, adalah hal penting yank jd pertimbangan ketika anda hendak explore Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sdh teruji begitu banyak pengguna sebagai motor yank memiliki kinerja engine yg handal, dgn ketangguhan amat bagus. Motor N-Max telah dipakai tuk touring jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati troble yg besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom teruntuk saudara pakai penjelajahan seluruh destinasi wisata Bdg.

Wajib di perhatikan buat para langganan. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak kmi harapkan bersama, terkait savety penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati satu dua info dr tamu yank didatangi seseorang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tak percaya begitu saja lalu kontek kami & lgsg kita himbau teruntuk menghindar dari orang tersebut dikarenakan orang seperti ini hanyalah penjahat yg ingin memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Dan pastinya masih banyak trik lainya, intinya TJP selalu mengingatkan agar lbh berhati2 serta waspada untuk keamanan.


Persiapan fisik pun sangat wajib di cermati


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari kapasitas CC serta berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil memang tdk kecil, disebut gede ia tdk besar2 banget. Tapi intinya motor ini ber bobot kendaraan yank bisa dikatakan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tdk gampang ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini perlu diberitahukan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga dpt mengkondisikan dgn bagus.

Badan saudara harus cukup sehat untuk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri jika kondisi tubuh anda kurang fit. lbh bagus anda istirahat sehingga sehat lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup anda lbh penting dari masalah manapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit motor sewaan


Harga rental motor Bandung yg tertera di halaman ini, sudah kita terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kita. Tapi jikalau bapak ibu sekalian hendak motor di COD serta di jmpt, maka ada ongkir. Besaran ongkir ini bergantung seberapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kami. Ongkir itu untk membayar jasa Ojek serta untuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 tergantung berapa dekatnya


Ongkir delivery & pengembalian unit


Disaat anda mau kembalikan motor dengan jasa jemputan, mk perlu tuk menghubungi paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya petugas antar bisa bersiap siap dengan maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung. Jika petugas pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akn mengganti kerugian anda dikarenakan jasa penjemputan kendaraan tsb sifatnya menolong saudara, jikalau saudara tdk mau dgn peraturan ini, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & pulangkan kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Cipamokolan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar