Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung

Khusus tuk anda yank memiliki selera mewah mk, TJP sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa lokasi ini adl posisi pemasaran sj dan armada kami simpan di daerah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Apabila mau order mk, saudara bisa datang lgsg ke lokasi TJP Tetapi lebih baik kontek dulu buat konfirmasi adakah armada masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jadi kerap habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yg sedang liburan di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu karena teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi engine supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan segala kelebihan & keamanan N-Max saudara masih bisa keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200ribu sj jika rental sehari. Harga 180ribu /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr & hrg 150ribu /hari untk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yang tersedia di samping halaman ini

Klik untk pesan


Teruntuk sewa minimal tiga hr apa lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula teruntuk sewa per bulan tentu saja tidak bs disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jika saudara ingin sewa lgsg sj merapat akan-tetapi kontek dahulu untk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type motor berkelas maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu jikalau anda ingin hrg murah, silahkan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akan kami jelaskan aturan serta persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib diketahui oleh calon pelanggan. Spy segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita mau memberikan persaratan yank mudah & simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindak penipuan maka, kita jg ingin keamanan armada maksimal. Untuk itu, mk tnpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau pada semua pelanggan untuk berikan jminan yank setara dgn barang usaha yang kami punya yaitu kendaraan motor. Harap perlihatkan tiket pulang anda, data diri, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yang namanya wisata Bdg tentunya nggak lengkap apabila tak beli buah tangan, sebab itu, tuk penyewa Yamaha N-Max jangan sampai berfikir was-was riweuh bawa barang-barang dikarenakan Unit N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu penampung minyak juga gede shg tak wajib mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kami taati spy kinerja permesinan motor ini tetap lancar serta baik.

Posisi jok yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung Formasi jok dan Konfigurasi kaki N-Max sangat mantab, jd akn buat senang lama-lama pakai motor ini. Penjelajahan ber jam2 pun bagai nggak terasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Tdk seperti naik sepeda motor lainya, yang baru gunakan sekian menit semata sdh pada pegel lengan & badan namun kalau gunakan Unit N-Max hampir tak kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk touring jarak jauh. Perjalanan saudara akan jadi kenangan yang sungguh menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akan membuang waktu anda yg spesial dan akhir nya ga banyak tempat pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yank berbukit dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh apabila saudara mau jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yank bisa dikategorikan parah, terlebih lagi bila anda memilih jalur darurat via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yang wajib anda risaukan.

Kinerja permesinan yg hebat


Kehebatan permesinan, adl indikator dasar yank jd perhitungan ketika saudara ingin menjelajah Bandung serta sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sbg motor yg ber performa engine yank handal, dengan daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max telah dipakai untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tdk didapati masalah yank berarti. Intinya N-Max amat direkom untk saudara dipergunakan trip semua destinasi pelancongan Bandung.

Harap di cermati untuk seluruh tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yank tdk TJP harapkan bersama, terkait keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dr langganan yg didekati orang baru yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tdk percaya gitu aja lalu hubungi TJP serta langsung kami himbau teruntuk menjauhi dr orang itu disebabkan orang model itu hanyalah orang jahat yank hendak memanfaatkan orang luar kota tuk dikelabuhi. Dan barang tentu masihlah banyak modus lainya, yang jelas kami senantiasa mengingatkan agr lbh berhati2 dan cermat dmi keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat wajib di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot armada yank dapat dibilang berat. Nggak spt Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah ditarik atau digeser buritan nya. Masalah ini wajib di informasikan spy pengguna faham sebelumnya jadi bs meng antisipasi dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan sehat untk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus saudara melepas lelah sampai pulih br melanjutkan acara liburan di Bdg dengan menggunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa saudara lebih penting dari hal manapun.

Serah terima serta Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank terdapat disini, sudah kita paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Namun apabila anda ingin sepeda motor di antar dan di jmpt, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim tsb berdasar seberapa KM jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Biaya tambahan itu teruntuk membayar jasa GOJEK serta untk fee karyawan antar motor. Nilai biaya delivery diantara 15 sampai 40 tergantung seberapa dekatnya


Biaya pengiriman & pengambilan motor


Saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan motor pakai layanan penjemputan, maka penting tuk hubungi paling sedikit 5 jam sebelumx, agar tukang antar dapat bersiap siap dgn maksimal setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung. Semisal tukang antar telat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi tak akan menggantikan kerugian anda krn layanan penjemputan motor tsb bersifat menolong anda, bila saudara nggak mau dengan aturan main ini, maka sebaiknya saudara ambil & pulangkan armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kebon Gedang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar