Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang punya selera berbeda mk, kita hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa posisi ini adalah wilayah marketing saja & motor kita simpan di area Dago yg berdekatan dari Hotel, bandara, shutle dan lainya. Bila tertarik mk, bapak ibu sekalian bs datang langsung ke garasi TJP Tapi lebih baik hubungi dahulu utk konfirmasi adakah motor msh tersedia apa telah habis disewa tamu. Motor NMAX kita memang blm banyak sangat, jadi sering habis unit, Utk itulah sebaiknya anda pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yg sedang wisata di Bandung. Hal ini bukan tak ada alasan, tentu saja dikarenakan N-Max amat nyaman di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan liburan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus kasih tau sebelumnya karena untuk luar kota memerlukan cek keadaan mesin spy trip saudara nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kelebihan serta kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yaitu harga rental yang relatif murah yaitu 200ribu sj untuk sewa harian. Hrg 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Cepat hub number yang terdapat di sisi artikel ini

Tab tuk pesan


Untk sewa sedikitnya tiga hari apa lebih maka, hrg sewa Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian pula teruntuk rental bulanan tentu saja tak dpt di sama ratakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat garasi kmi di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian hendak rental langsung saja datang tetapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dari itu harga sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu bila saudara ingin hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akan kami jelaskan aturan dan syarat rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Agr segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami mau memberikan persaratan yank gampang dan simpel, Namun mengingat banyaknya tindakan kejahatan maka, kami pun mau keamanan unit maksimal. Tuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hrmat kita menghimbau pada semua pelanggan untuk memberikan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yg kami punya yakni kendaraan motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tak lengkap bila nggak beli buah tangan, nah, tuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir ribet membawa barang2 krn Unit N-Max punya bagasi yank luas jadi muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar pun besar shg tidak usah berulang2 isi BBM. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha sendiri serta kita taati agr kinerja engine sepeda motor ini tetep maksimal & baik.

Konfigurasi jok yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung Konfigurasi jok & Postur kaki N-Max amat enak, sehingga akn bikin senang ber jam2 gunakan motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tak terasa apabila gunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yank baru pakai beberapa menit saja sdh pegel-pegel tangan & badan tapi bila pakai N-Max hampir tidak terasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali dipakai untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jd memori yg amat membahagiakan bersama N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata anda butuh rehat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akan menghabiskan waktu saudara yang berharga serta ending nya ga banyak tempat liburan yg bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yang besar


Seperti semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, untk itu motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau saudara ingin jelajahi obyek berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikatakan parah, terlebih bila bapak ibu sekalian menggunakan rute cadangan dr Dago. Tetapi dgn N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan sangat mudah dilalui. Nggak ada 1pun medan yg perlu anda was was.

Kinerja engine yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal pokok yank menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg serta sekitarnya. Unit N-Max telah terbukti ribuan pengguna sbg motor yank ber performa engine yank bandel, dgn ketahanan sangat baik. Unit N-Max sudah dipakai untk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tak ada kendala yank besar. Yang jelas Unit N-Max amat direkomendasikan untuk anda pakai berkendara seluruh tujuan liburan Bdg.

Mohon di cermati untuk para pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kami inginkan semua, terkait savety pengendara ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr pelanggan yg ditemui seseorang baru yg hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tak mempercayai gitu aja selanjutnya hubungi TJP dan langsung kami sarankan teruntuk menghindar dari orang itu dikarenakan orang semacam itu pasti orang jahat yg ingin memanfaatkan orang luar kota tuk di hipnotis. Dan sudah pasti msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menyarankan agr lebih sigap & cermat demi keamanan.


Kesiapan fisik jg amat perlu di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ya tak gede2 amat. Tetapi yang jelas motor ini punya berat unit yang dpt dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tdk gampang ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini penting di informasikan agar penyewa mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima tuk dpt jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri bila keadaan badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya anda melepas lelah sampai normal lagi baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dgn menggunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lbh penting dr suatu apapun.

Pengambilan & Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yank terdapat diatas, telah kami paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di cabang kami. Tetapi jika bapak ibu sekalian hendak motor di COD serta di jmpt, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan itu bergantung berapa KM posisi anda dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu untuk budget jasa GRAB & teruntuk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Nilai ongkos antar diantara 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkos delivery dan pengembalian unit


Pada saat anda mau kembalikan motor pakai jasa jemputan, maka perlu tuk hubungi paling sedikit 3 jam sebelumx, supaya karyawan antar bs persiapan dengan terencana setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung. Jika karyawan pengantaran telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kmi nggak akn mengganti rugi saudara karena layanan pengambilan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal saudara tdk menginginkan dgn peraturan itu, mk bagusnya anda mengambil dan pulangkan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Raman Hewan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar