Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung

Khusus tuk saudara yang memiliki selera berbeda mk, kami hadirkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa area ini adalah posisi pemasaran semata dan unit kami posisikan di daerah Dago yg dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Semisal perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kita Tapi sebaiknya hub dahulu Untuk memastikan apakah armada msh ready apa sdh hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan unit, Utk itu sebaiknya saudara order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd favorit para tamu yg sdg wisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja karena N-Max amat nyaman di gunakan Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bandung serta bahkan luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib menginfokan sebelumnya karena untk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agar trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kehebatan dan keamanan Motor N-Max anda masih bs keuntungan yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yakni 200rb saja jika rental harian. Hrg 180ribu /hari untuk sewa paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yg terdapat di bawah artikel berikut

Tekan untk booking


Teruntuk rental sedikitnya 3 hari apa lebih maka, hrg sewa N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga untuk sewa bulanan sudah pasti tak dpt disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg ini adl harga di lokasi garasi kami di Dago. Jadi semisal anda mau rental langsung sj merapat tapi hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong type motor premium maka dr itu hrg rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu semisal anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kmi terangkan cara2 & syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti oleh calon pelanggan. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yank gampang dan praktis, Tetapi melihat banyak tindak penipuan mk, kmi juga menginginkan perlindungan armada terjamin. Tuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kita menghimbau pd semua customer untuk serahkan jminan yank setara dengan aset usaha yank kami punya yakni armada motor. Silahkan sodorkan booking pulang anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yg namanya berlibur Bdg tentunya tak sempurna jika tidak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir kuatir ribet membawa barang2 sebab Yamaha N-Max ber bagasi yank lega jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki minyak jg besar shg tak wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk motor ini penting gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi & kmi ikuti supaya performa mesin motor ini tetep stabil & bagus.

Konfigurasi duduk yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung Postur jok & Konfigurasi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jadi akn membuat betah ber jam2 mengendarai motor ini. Perjalanan seharian juga seperti tak kerasa jika mempergunakan motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lainya, yang baru pakai sebentar sj sdh pada pegel tangan & badan namun jika makai Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dari itu N-Max kerap sekali dipakai untk pejelajahan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jadi memori yang amat berkesan bersama N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata saudara wajib istirahat lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini pasti saja akn membuang waktu anda yg istimewa serta akhir nya tdk banyak lokasi liburan yg dapat anda sambangi.

Tenaga engine yank besar


Spt semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank tajam, untuk itu motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh bila saudara ingin menjelajahi obyek pelancongan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih jikalau saudara memilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua rute tersebut akn dengan amat gampang dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yank perlu anda risaukan.

Performa mesin yank handal


Kehandalan engine, adl indikator pokok yank jadi perhitungan saat anda mau menjelajah Bdg & seputarnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sbg sepeda motor yank memiliki performa engine yang handal, dengan durability amat prima. Unit N-Max sudah dipakai teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tdk ada troble yang berarti. Pokoknya Motor N-Max amat recommended untk saudara pakai perjalanan semua tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di perhatikan teruntuk para pelanggan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang tidak kmi harapkan bersama, menyangkut savety pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari pelanggan yank ditemui orang baru kenal yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tdk percaya gitu aja terus kontek kami & langsung kami himbau tuk menghindar dr orang itu krn orang semacam itu pasti orang jahat yg hendak memanfaatkan orang baru tuk dikelabuhi. Serta sudah tentu msh banyak tehnik lainya, yang jelas kita tak bosan menyarankan supaya lebih sigap serta cermat demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara jenis motor yg termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan bobot motor tersebut. Dibilang kecil jelas nggak kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot motor yg bisa dibilang berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Masalah ini penting disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan prima untuk dapat jalan2 dengan baik. Jgn nekad apabila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi br melanjutkan acara wisata di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dari suatu manapun.

Pengambilan & pemulangan unit sepeda motor rental


Harga rental motor Bandung yang terdapat di halaman ini, sdh kami terangkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kmi. Namun bila saudara ingin motor di delivery serta di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkir ini berdasar berapa KM lokasi anda dgn lokasi kmi. Ongkos kirim tsb tuk budget jasa Ojek dan teruntuk fee tukang antar motor. harga biaya delivery diantara 15 ke 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir kirim & pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak mengembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, mk perlu untuk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumx, supaya karyawan antar dapat atur jadwal dgn terencana setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung. Bila tukang delivery telat, serta saudara ada rugi, maka kita tidak akn menambal rugi saudara karena layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong saudara, semisal saudara tidak bersedia dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Borobudur Bandung

0 komentar:

Posting Komentar