Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung

Bagi saudara yank mempunyai selera berbeda mk, TJP hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya posisi ini adl wilayah marketing saja dan motor kami taruh di wilayah Dago yank tak jauh dr stasiun, bandara, shutle dan lainya. Apabila perlu nmax mk, saudara dapat merapat lgsg ke lokasi kami Namun lebih baik hubungi dulu bwat memastikan apa unit masih ready apa sdh hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jadi sering habis unit, Utk itulah sebaiknya anda booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yang sedang liburan di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, pasti sebab N-Max amat nyaman di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat liburan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dulu dikarenakan tuk luar bdg membutuhkan pengecekan kondisi permesinan supaya perjalanan anda tenang dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn semua kelebihan & keamanan Motor N-Max saudara msh dapat keuntungan yang lain yaitu harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja jika sewa harian. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr & hrg 150rb /hari untuk rental minimal 7 hr.
Cepat hub number yang tertera di samping halaman ini

Tekan untuk booking


Tuk sewa minim 3 hari atau lbh maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan pastinya nggak dapat disamakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi jika saudara mau rental lgsg saja mendatangi tapi hub dulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor premium maka dr itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untk itu apabila anda ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yank kita hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita jelaskan tata cara serta syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti oleh calon langganan. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi ingin memberikan persaratan yang gampang & simpel, Namun mengingat banyak tindak penipuan mk, kmi jg mau perlindungan unit maksimal. Untuk itu, mk tanpa berkurang rasa hormat kmi menghimbau pada seluruh langganan untk memberikan jminan yank setara dengan barang usaha yank kmi punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tidak lengkap jikalau tdk beli oleh2, nah, tuk penyewa N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet bawa barang2 sebab Motor N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bensin juga gede shg tdk perlu berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi & kmi patuhi agr performa permesinan motor ini tetap optimal dan bagus.

Konfigurasi dudukan yank enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung Konfigurasi jok dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akan bikin senang berlama lama mengendarai motor ini. Touring seharian juga bagai tdk kerasa bila menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai motor lainya, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pada pegel lengan & badan tetapi jika makai Motor N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai teruntuk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenangan yg amat menyenangkan bersama Unit N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka setelah nyampai di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akn memboroskan waktu anda yg berarti & ujung nya ga banyak tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank parah, untk itu motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila saudara hendak explore tujuan pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali tanjakan & turunan yank dpt dibilang extrim, terlebih lagi semisal saudara pakai rute darurat dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka semua jalur ini akn dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada 1pun medan yg harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank hebat


Ketangguhan engine, adl hal utama yang jd perhitungan ketika saudara mau explore Bandung & sekitarnya. N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yang punya performa engine yank handal, dengan ketahanan amat bagus. Unit N-Max sdh digunakan untuk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tdk ada masalah yang fatal. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua destinasi wisata Bandung.

Mohon di cermati buat seluruh tamu. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tidak kita harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yg didatangi orang baru kenal yg mau pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya tlp TJP serta langsung kmi perintahkan teruntuk menjauhi dari orang itu disebabkan orang model itu biasanya orang jahat yg mau ambil kesempatan orang baru tuk dikelabuhi. Dan sudah pasti masih banyak modus lainya, yang jelas kita tak bosan ingatkan agr lbh sigap dan awas untuk keamanan.


Kesiapan badan pun amat penting di perhatikan


N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dari kapasitas CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dikatakan besar ya tdk terlalu besar. Tetapi pokoknya motor ini punya bobot unit yang dapat dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Ini perlu di informasikan spy pemakai mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan dalam keadaan prima tuk dpt traveling dengan maksimal. Jgn paksakan jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara melepas lelah hingga sehat lagi br melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan unit motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang ada disini, telah kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kami. Tapi bila saudara mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Harga biaya tambahan ini berdasar berapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Ongkos kirim tsb untuk anggaran jasa Ojek dan teruntuk fee karyawan antar motor. harga ongkos delivery antara 15 sampai 40 tergantung seberapa dekatnya


Ongkos delivery serta pengembalian armada


Saat anda ingin mengembalikan sepeda motor pakai layanan penjemputan, mk wajib untk menelfon paling cepat 5 jam sblmx, supaya pegawai antar bisa bersiap siap dgn baik setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung. Jika karyawan delivery telat, serta saudara ada rugi, mk kita tak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan motor ini bersifat membantu anda, semisal bapak ibu sekalian tak mau dengan aturan itu, maka lebih baik anda mengambil & kembalikan unit motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Budi Asih Bandung

0 komentar:

Posting Komentar