Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung

Buat saudara yg mempunyai selera tinggi mk, kmi hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung
Namun wajib difahami bahwasanya area ini adalah daerah periklanan saja dan armada kmi taruh di daerah Dago yang berdekatan dari stasiun, bandara, pool travel dan lain2. Apabila mau order maka, saudara dpt merapat lgsg ke lokasi TJP Tetapi lebih baik hub dulu buat konfirmasi adakah kendaraan masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kami memanglah belum banyak2 amat, sehingga kerap habis stok, Utk itulah sebaiknya anda booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para tamu yank lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, pasti krn N-Max amat enak di gunakan Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek wisata Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib meng informasikan sebelumnya dikarenakan teruntuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi engine spy trip saudara tenang dan aman.

Harga rental motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya yakni harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan saja tuk sewa harian. Harga 180ribu /hari untuk rental paling rendah 3hr serta hrg 150rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga hub nomor yg tersedia di sisi halaman ini

Klik tuk booking


Tuk rental minimal 3 hari ataukah lebih maka, hrg sewa N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga teruntuk sewa bulanan pastinya nggak dapat disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jadi semisal anda mau rental lgsg saja merapat tetapi kontek dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor mewah maka dr itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu jika anda ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bdg


Akn kita jelaskan cara2 serta syarat rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yang mudah dan praktis, Namun mengingat maraknya tindak pencurian mk, kita jg mau keamanan armada terjamin. Untuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan pada seluruh customer untk berikan jaminan yg seimbang dgn barang perusahaan yank kita punyai yakni armada motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tdk lengkap jika tak membeli oleh2, makanya, untuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was riweuh membawa barang-barang disebabkan Motor N-Max ber bagasi yank luas jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung minyak juga besar sehingga tidak perlu bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untuk motor ini harus pakai petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kmi ikuti spy kinerja engine sepeda motor ini tetap stabil dan bagus.

Posisi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung Posisi dudukan serta Posisi kaki Motor N-Max amat enak, sehingga akn bikin tahan lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 sekalipun bagai nggak terasa bila mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yank baru naik sekian menit sj telah pegel-pegel tangan & punggung tapi jika makai Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yg begitu berkesan bareng N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lbh lama untk memulihkan stamina, ini tentu sj akn memboroskan waktu saudara yank berarti & ujung nya ga banyak2 tempat pelancongan yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yank mumpuni


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itu motor dgn CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh apabila anda mau menjelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat dan turunan yang bisa dikatakan extrim, terlebih bila bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh rute ini akn dgn sangat mudah dilintasi. Tak ada 1pun medan yg perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan engine, adl indikator utama yang jd perhitungan pada saat saudara ingin menjelajah Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh teruji ribuan penyewa sebagai motor yank memiliki performa mesin yank tangguh, dengan durability sangat bagus. Unit N-Max sudah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta selama ini tdk didapati masalah yg berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended teruntuk anda pakai trip semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di garis bawahi buat para langganan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tidak kami harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada satu dua info dr pelanggan yang ditemui seseorang baru kenal yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tidak percaya gitu aja terus kontek kmi & lgsg kami perintahkan teruntuk menghindar dr orang tadi karena orang semacam itu hanya orang jahat yank mau ambil kesempatan orang asing tuk dikelabuhi. Serta tentu saja masih banyak modus lainya, pada dasarnya kita tak bosan menghimbau spy lbh berhati2 serta cermat untuk keamanan.


Persiapan badan jg sangat perlu di waspadai


N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dari volume CC & berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tak kecil, dikatakan gede ya tidak besar2 banget. Tapi pokoknya motor ini ber berat armada yang dpt dibilang berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max nggak mudah diangkat apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan spy pemakai mengerti sebelumnya sehingga dapat meng antisipasi dgn baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam keadaan sehat untk dapat jalan2 dengan nyaman. Jangan paksakan apabila keadaan tubuh saudara kurang fit. lbh bagus anda rehat sampai pulih br melanjutkan aktifitas pelancongan di Bandung dgn pakai Unit N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh penting dari suatu manapun.

Pengambilan dan Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang terdapat disini, sudah kita informasikan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Namun semisal anda ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Angka ongkos kirim itu berdasar brp jauh lokasi saudara dgn garasi kami. Ongkir tsb untk membayar jasa GRAB dan tuk gaji tukang antar sepeda motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 bergantung gimana Kilo meter


Biaya pengiriman & pemulangan unit


Disaat saudara ingin balikin motor dengan layanan penjemputan, mk perlu untuk menelfon minimum 4 jam sebelumnya, agr pegawai antar jemput dapat atur jadwal dgn terencana sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung. Jika tukang pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami tdk akn menambal rugi bapak ibu sekalian dikarenakan jasa penjemputan unit tsb bersifat menolong anda, apabila saudara tdk ingin dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya anda ambil serta kembalikan kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Tengah I-II Bandung

0 komentar:

Posting Komentar