Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

Khusus tuk saudara yg punya selera berbeda maka, kmi hadirkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adalah area pemasaran saja & motor kita simpan di daerah Dago yang berdekatan dari stasiun, bandara, kampus dan lain2. Jika berminat mk, anda dapat mendatangi langsung ke garasi kami Namun lebih baik kontek dahulu bwat memastikan apa motor msh ready apa sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jd sering kehabisan stok, Utk itulah bagusnya anda pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para wisatawan yank sdg liburan di Bandung. Ini bukan tanpa alasan, tentu saja karena N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat berlibur Bdg dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus kasih tau sebelumnya dikarenakan untuk luar bdg memerlukan pemeriksaan kondisi permesinan agar perjalanan saudara nyaman serta aman.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dapat keuntungan yang lain diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan sj jika rental sehari. Hrg 180ribu /hari buat rental minimal 3hr & harga 150ribu /hari tuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek number yank tersedia di bawah halaman berikut

Tekan untk pesan


Untuk rental minim tiga hari apa lbh maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian juga teruntuk rental per bulan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung sj merapat namun hub dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max tergolong tipe motor premium mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn motor standart, untk itu apabila anda menginginkan harga murah, disarankan sewa motor biasa yang kami sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kmi informasikan cara2 & syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat perlu dimengerti oleh calon langganan. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yank mudah & sederhana, Tapi melihat banyak tindakan pencurian maka, kmi pun mau perlindungan unit terjamin. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kita meminta kpd seluruh pelanggan untk memberikan jaminan yank sepadan dgn barang perusahaan yank kita punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan perlihatkan e tiket kepulangan anda, data diri, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya nggak lengkap semisal tak membeli oleh2, makanya, untk pemakai N-Max jgn pernah merasa kuatir repot bawa barang2 sebab Motor N-Max punya bagasi yank luas jadi muat untuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung minyak pun besar jadinya tak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini harus mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi & kita taati spy kinerja engine motor ini senantiasa maksimal & baik.

Konfigurasi jok yang mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung Postur duduk dan Posisi kaki N-Max sangat enak, jadi akn membikin senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seperti nggak kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lain, yang baru naik sebentar sj telah pada pegel lengan dan badan akan-tetapi bila pakai Unit N-Max nyaris nggak terasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipakai untuk rute antar kota. Trip saudara akan jd kenang2an yang sungguh menyenangkan bareng N-Max. Apabila pakai sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn menghabiskan waktu saudara yank berarti dan ujung nya tidak banyak2 lokasi pelancongan yg bisa saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itu motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh jikalau saudara mau jelajahi obyek wisata di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn bertemu banyak baget tanjakan & turunan yank dpt dikatakan extrim, apalagi jika anda pilih jalur jalan motong dr Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, mk semua jalur tersebut akn dengan sangat gampang dilintasi. Tidak ada satupun medan yg harus saudara risaukan.

Kinerja engine yang handal


Kehandalan engine, adalah hal utama yg jd pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yang mempunyai performa engine yg handal, dgn ketangguhan sangat baik. Motor N-Max sdh dipakai teruntuk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan troble yg besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended untk saudara gunakan penjelajahan seluruh tujuan berlibur Bandung.

Harap di perhatikan bwat para langganan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak TJP harapkan semua, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr tamu yang didekati orang asing yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya hubungi kami & lgsg kami himbau untuk menjauhi dr orang itu dikarenakan orang semacam ini hanyalah penjahat yang ingin memanfaatkan orang baru teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh bnyk tehnik lainya, yang jelas kita senantiasa ingatkan agar lebih sigap & waspada dmi keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat perlu di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr kapasitas CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dibilang besar ya tak terlalu besar. Tapi intinya sepeda motor ini mempunyai berat unit yang dpt dibilang berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Ini perlu disampaikan agar pemakai faham sebelumnya sehingga dapat meng antisipasi dengan bagus.

Fisik anda harus dalam keadaan sehat tuk bs berwisata dengan baik. Jangan paksakan apabila keadaan tubuh anda kurang fit. sebaiknya saudara melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan acara liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dari masalah manapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yg tertera di halaman ini, sudah kmi paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kmi. Tapi apabila anda hendak motor di antar serta di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan itu berdasar berapa jauh posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kmi. Biaya tambahan tsb teruntuk anggaran jasa OJOL & tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos delivery diantara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Ongkos delivery serta pemulangan unit


Disaat saudara mau mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, mk penting untk hubungi paling cepat 2 jam sblmx, supaya tukang antar jemput bisa mempersiapkan dengan maksimal setelah selesai Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung. Apabila karyawan antar telat, serta saudara mengalami rugi, mk kmi nggak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian sebab jasa penjemputan kendaraan ini bersifat membantu anda, jikalau anda tidak mau dgn aturan main itu, mk lebih baik anda ambil & balikin kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

0 komentar:

Posting Komentar