Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Sabtu, 30 Mei 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

Spesial utk saudara yang mempunyai selera tinggi mk, kita luncurkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwa daerah ini adl wilayah promosi saja & unit kami posisikan di area Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, kampus dan lain2. Jika perlu nmax maka, anda bisa mendatangi langsung ke garasi kita Tetapi sebaiknya tlp dulu buat menanyakan apa motor msh ready atau sudah habis disewa customer. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga sering habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi idola para tamu yang lg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja krn N-Max amat nyaman di pakai Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara harus kasih tau dahulu krn untuk jarak jauh membutuhkan pengecekan keadaan permesinan supaya trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Motor N-Max anda msh bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yank relatif murah yaitu 200rb sj untuk rental sehari. Harga 180ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr & harga 150rb /hari untuk rental paling rendah 7 hari.
Segera hub nomor yg tersedia di bawah halaman berikut

Sentuh tuk booking


Tuk sewa minimal 3 hari ataukah lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untuk rental bulanan tentu saja tidak bisa disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd apabila anda ingin sewa langsung sj datang akan-tetapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dr itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dibanding dgn motor biasa, untuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan aturan dan persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon pelanggan. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami ingin menyodorkan syarat yang mudah dan praktis, Namun mengamati banyaknya tindakan pencurian mk, kita jg menginginkan perlindungan kendaraan maksimal. Untk itu, maka tnpa mengurangi rasa hrmat kita meminta pada semua customer untk serahkan jaminan yang sepadan dengan aset perusahaan yang kami punya yakni unit motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tidak lengkap semisal tidak membeli buah tangan, makanya, untuk penyewa Motor N-Max jgn sampai berfikir was-was ribet bawa barang bawaan krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin pun gede sehingga tidak wajib bolak balik isi bensin. Jgn lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi patuhi agar performa permesinan motor ini senantiasa optimal dan baik.

Posisi duduk yank nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung Posisi dudukan & Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akan buat betah ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun seperti tak terasa jika menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit semata sudah pegal semua tangan & badan namun jika gunakan N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan tuk perjalanan luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenangan yank amat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jika pakai sepeda motor lain mk setelah tiba di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya semata akan menghabiskan waktu anda yank berarti serta akhir nya ga banyak tempat wisata yank dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Seperti semua sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian mau jelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget tanjakan dan turunan yang bisa dikategorikan extrim, apalagi apabila bapak ibu sekalian memilih jalur alternativ via Dago. Tetapi dengan N-Max, maka seluruh rute diatas akan dengan amat gampang dilibas. Tak ada satupun medan yg perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank hebat


Kehandalan engine, adalah hal utama yg menjadi perhitungan ketika saudara mau explore Bandung dan sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yank mempunyai performa engine yank kuat, dgn daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max sdh digunakan untk trip jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tidak didapati masalah yg parah. Yang jelas Motor N-Max amat recommended tuk anda gunakan berkendara seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di cermati bwat semua langganan. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak kmi harapkan semua, sehubungan dengan savety penyewa maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari customer yank ditemui orang baru yank hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya customer nggak percaya saja lalu hubungi kmi serta lgsg kmi himbau untk menjauhi dari orang itu karena orang seperti ini pasti penipu yank hendak memanfaatkan orang asing untuk di guna2. Serta pastinya msh banyak trik yang lain, yang jelas TJP selalu menyarankan spy lebih hati hati dan waspada untuk keamanan.


Kesiapan badan pun amat wajib di perhitungkan


N-Max adalah satu diantara jenis motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari besarnya CC & berat motor nya. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pokoknya motor ini ber berat unit yank dpt dibilang berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Masalah ini wajib disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn baik.

Fisik anda disarankan dalam kondisi prima teruntuk dapat jalan2 dgn baik. Jgn memaksakan diri bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lebih baik anda rehat hingga normal lagi br melanjutkan acara liburan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lbh utama dari masalah apa saja.

Serah terima dan pemulangan kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang ada di halaman ini, sdh kmi terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kami. Namun semisal bapak ibu sekalian ingin motor di delivery serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir itu berdasar berapa dekat jarak anda dgn garasi kmi. Biaya tambahan tsb tuk anggaran jasa Ojek serta untuk gaji petugas antar motor. Nilai biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana jarak


Biaya pengiriman dan pengembalian kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka perlu tuk menghubungi paling cepat 4 jam sebelumx, supaya pegawai antar jemput bs mempersiapkan dgn baik sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung. Jikalau karyawan pengantaran terlambat, & saudara ada kerugian, maka kmi tidak akn mengganti kerugian saudara karena layanan pengambilan kendaraan ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila saudara tidak mau dgn aturan main itu, mk lbh bagus anda mengambil dan pulangkan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar