Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Untuk anda yang punya selera berbeda mk, kita hadirkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung
Namun perlu difahami bahwa posisi ini adl lokasi periklanan saja & motor kami simpan di area Dago yank dekat dari tempat wisata, bandara, shutle dan lainya. Jikalau perlu nmax maka, saudara bs datang langsung ke garasi TJP Tetapi sebaiknya hub dahulu Untuk konfirmasi apa motor msh ready atau sudah hbs disewa pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan stok, Utk itu bagusnya saudara pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yang sdg berwisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat mantab di pakai Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek wisata Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dahulu krn teruntuk luar bdg diperlukan pemeriksaan kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kelebihan & keamanan Motor N-Max anda masih dapat keuntungan lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa paling sedikit 3hr dan harga 150ribu /hari untk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga tlp nomor yang ada di samping artikel ini

Sentuh tuk pesan


Tuk rental minimal tiga hr atau lbh mk, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga untuk sewa bulanan sudah tentu nggak bisa di sama ratakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd semisal saudara hendak rental lgsg saja merapat namun kontek dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe motor mewah maka dr itu hrg sewa N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, untuk itu semisal anda ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kmi paparkan cara2 & persaratan rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu diketahui dari calon customer. Supaya segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami senang menyodorkan syarat yang gampang dan praktis, Tetapi mengingat banyak kasus penipuan mk, kmi pun ingin pengamanan armada maksimal. Tuk itu, maka tnpa berkurang perasaan hormat kami meminta pd seluruh tamu untk memberikan jminan yg seimbang dengan barang perusahaan yang kami punyai yakni armada sepeda motor. Harap perlihatkan e tiket pulang saudara, data diri, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya liburan Bdg tentunya tak lengkap jikalau tak beli buah tangan, sebab itu, teruntuk penyewa Motor N-Max jgn pernah berfikir was-was riweuh bawa barang2 dikarenakan N-Max mempunyai bagasi yg luas sehingga muat teruntuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg besar sehingga tak wajib berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kita patuhi agr performa mesin motor ini senantiasa stabil & baik.

Formasi duduk yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung Posisi jok serta Formasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, sehingga akn membikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Berkendara ber jam2 pun seperti nggak kerasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya pakai motor yang lain, yank baru pakai sekian menit saja telah pegal semua pergelangan & punggung akan-tetapi kalau makai N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai teruntuk touring luar kota. Trip anda akn jadi kenang2an yg amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu anda yg berharga serta akhir nya tidak banyak2 lokasi berlibur yg dpt anda kunjungi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jikalau anda ingin explore tempat wisata di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg bs dikategorikan parah, terlebih jika saudara memilih jalur alternativ dr Dago. Tapi dengan N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yang harus anda risaukan.

Kinerja mesin yang hebat


Kehandalan engine, adl hal dasar yg jd pertimbangan ketika saudara mau explore Bandung dan seputarnya. N-Max sdh teruji begitu banyak pemakai sbg motor yank mempunyai performa mesin yg bandel, dengan durability amat baik. Motor N-Max telah digunakan untk perjalanan jarak pendek maupun jauh serta hingga saat ini tak didapati troble yang fatal. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom teruntuk saudara pakai trip seluruh destinasi berlibur Bandung.

Harap di ingat bagi seluruh pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tidak kita harapkan bersama, menyangkut savety pengendara ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yank didekati orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tdk percaya saja selanjutnya hub kami dan langsung kmi perintahkan untk menjauh dr orang tersebut disebabkan orang model itu pasti penipu yg mau memanfaatkan orang baru untk dikelabuhi. Dan sudah pasti msh banyak modus lainya, pokoknya TJP tak bosan mengingatkan agr lbh berhati2 dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan pun amat wajib di perhitungkan


Unit N-Max adalah satu diantara type motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC serta bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, disebut besar ya tdk terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot unit yg bs digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tidak mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting diberitahukan spy penyewa faham sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara perlu cukup prima untk bisa berwisata dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan gunakan N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dr hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yank tercantum disini, telah kita informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Namun semisal saudara ingin motor di antar dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga ongkos kirim itu bergantung berapa KM posisi saudara dengan cabang kmi. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa OJOL serta untk gaji karyawan antar motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 sampai 40 bergantung seberapa jarak


Ongkir kirim dan pemulangan motor


Saat saudara mau kembalikan sepeda motor dgn jasa penjemputan, mk penting tuk menelfon minimum 2 jam sebelumnya, supaya karyawan antar dpt mempersiapkan dgn baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung. Bila pegawai antar terlambat, serta saudara mengalami kerugian, mk kami nggak akan menambal kerugian bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan kendaraan ini sifatnya menolong saudara, jikalau bapak ibu sekalian tdk ingin dengan aturan ini, maka lbh bagus anda ambil dan balikin armada sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

0 komentar:

Posting Komentar