Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Sabtu, 30 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung

Bagi anda yang mempunyai selera tinggi mk, kita sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung
Tetapi penting dicatat bahwasanya area ini adl wilayah periklanan semata dan armada kmi posisikan di area Dago yang dekat dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Semisal mau order mk, anda dapat mendatangi langsung ke garasi TJP Tapi lebih baik hub dahulu bwat menanyakan apa armada masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX TJP memanglah belum banyak amat, sehingga acap kali kehabisan unit, Utk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para tamu yang sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu dikarenakan N-Max amat nyaman di pakai Buat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya krn teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan keadaan mesin agr perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kehebatan serta keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit lainya yaitu harga rental yang relatif murah kisaran Rp200.000 sj untuk rental sehari. Harga 180ribu /hari tuk sewa minimal 3hr & hrg 15o an rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga kontek number yang tersedia di bawah artikel berikut

Tekan untk pesan


Teruntuk sewa minim tiga hari apa lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untk rental per bulan tentu saja tidak dapat disamakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi garasi kita di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian hendak rental langsung sj datang tapi tlp dulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max tergolong tipe motor premium mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu bila saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental motor standart yg kami sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akn kami terangkan aturan dan syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui dari calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yg mudah & praktis, Tetapi mengingat banyaknya tindakan kejahatan mk, kami pun ingin perlindungan unit terpenuhi. Untk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kita menghimbau pd semua pelanggan tuk memberikan jaminan yang seimbang dengan barang perusahaan yg kita punyai yakni unit sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan saudara, identitas, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tak sempurna jikalau nggak membeli oleh2, dari itulah, untk pemakai N-Max jgn sampai berfikir hawatir ribet membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar juga gede jadinya nggak perlu bolak balik isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri dan kmi ikuti agar performa permesinan motor ini senantiasa optimal & bagus.

Konfigurasi dudukan yang mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung Postur duduk & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akan membuat betah ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh juga seolah tidak kerasa kalau pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru gunakan beberapa menit saja sudah pegal semua tangan & seluruh badan namun jikalau makai N-Max nyaris tdk terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk pejelajahan luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jd kenangan yg amat membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pastinya sj akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti dan akhir nya ga banyak lokasi wisata yg bisa anda datangi.

Tenaga mesin yank sangat mencukupi


Seperti semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, untuk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh bila saudara hendak menjelajahi obyek liburan di seputar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yg bs dibilang parah, terlebih jikalau saudara pilih rute cadangan dr Dago. Tapi dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dgn amat mudah dilibas. Nggak ada 1pun tanjakan yank wajib anda kuatirkan.

Performa engine yank handal


Ketangguhan mesin, adalah hal pokok yg jadi perhitungan saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung dan seputarnya. N-Max sdh teruji begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yank ber performa engine yang handal, dengan ketahanan amat baik. Motor N-Max telah dipakai untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ditemukan masalah yg parah. Pokoknya Unit N-Max sangat direkomendasikan teruntuk anda pakai trip semua tujuan wisata Bandung.

Mohon di perhatikan teruntuk seluruh customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk kita harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr tamu yank ditemui seseorang baru kenal yang hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya gitu aja lalu kontek kami serta langsung kmi suruh untk menjauh dr orang ini sebab orang model ini biasanya penipu yg mau ambil kesempatan orang asing teruntuk di tipu. Dan tentu saja msh bnyk trik yang lain, pokoknya kami senantiasa menghimbau supaya lebih berhati2 serta cermat demi keamanan.


Kesiapan kesehatan pun sangat penting di perhitungkan


N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC & berat motor nya. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ia tak besar2 banget. Tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yg dpt dibilang berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, maka N-Max tak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agr pemakai faham sebelumnya sehingga bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi sehat tuk dapat jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan anda tidak terlalu fit. lbh bagus anda rehat sampai pulih baru lanjutin acara liburan di Bandung dengan gunakan N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh utama dr hal apa saja.

Serah terima dan pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yg tertera diatas, sdh kmi informasikan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tapi bila bapak ibu sekalian mau motor di antar & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran biaya tambahan tsb tergantung seberapa jauh posisi saudara dgn cabang kami. Ongkos kirim itu untuk budget jasa OJOL & untk fee tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 ke 40 tergantung seberapa jarak


Biaya kirim serta pemulangan motor


Pada saat saudara mau mengembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka disarankan tuk menghubungi minimum 4 jam sebelumnya, agr tukang antar dpt persiapan dengan terencana sesudah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, & saudara ada rugi, maka kami tidak akan menambal kerugian anda sebab layanan penjemputan kendaraan itu bersifat membantu anda, bila bapak ibu sekalian tidak bersedia dengan aturan main itu, maka bagusnya anda mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Rangga Malela Bandung

0 komentar:

Posting Komentar