Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Sabtu, 30 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung

Khusus tuk anda yang ber selera mewah maka, kami luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya wilayah ini adalah daerah promosi semata & motor kami posisikan di daerah Dago yang berdekatan dr stasiun, bandara, kampus dan lainya. Semisal tertarik maka, saudara bs datang langsung ke garasi kita Namun sebaiknya kontek dahulu utk konfirmasi apa motor msh tersedia atau sdh habis dipesan tamu. Unit NMAX kita memanglah belum banyak sangat, sehingga sering habis stok, Untuk itulah sebaiknya saudara order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para pelancong yank lg berlibur di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangat enak di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus meng informasikan dahulu karena tuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi mesin spy trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung terkini


Dgn semua kehebatan serta kemampuan Yamaha N-Max anda masih bisa benefit lainya yaitu harga rental yg relatif murah kisaran 200rb sj tuk sewa harian. Harga 180rb /hari buat sewa paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari untuk rental minimal 7 hari.
Segera hubungi nomor yang tertera di samping halaman ini

Sentuh untuk booking


Teruntuk sewa minimal tiga hari atau lbh mk, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk sewa bulanan tentu saja tak dpt disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj mendatangi namun hubungi dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu bila anda ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kami sediakan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akn kita paparkan cara2 dan persaratan sewa motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami oleh calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kmi ingin menyodorkan syarat yg mudah dan praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan maka, kita juga mau perlindungan motor terjamin. Untuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau kpd semua pelanggan untuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang usaha yg kami miliki yakni unit motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yank namanya berlibur Bdg tentu sj tidak lengkap jika tdk beli buah tangan, sebab itu, tuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai berfikir hawatir repot membawa barang2 dikarenakan Yamaha N-Max ber bagasi yank luas jd muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar juga gede sehingga nggak perlu berulang2 isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi patuhi agar performa permesinan motor ini tetep maksimal serta bagus.

Konfigurasi dudukan yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung Posisi duduk & Formasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan membuat betah ber jam2 gunakan motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga bagai nggak terasa bila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata sdh pegel-pegel pergelangan & badan akan-tetapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untk touring jarak jauh. Touring saudara akn jd kenang2an yang begitu berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda butuh melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti sj akan menghabiskan waktu saudara yank berharga dan ujung nya tdk banyak2 tempat pelancongan yg bs saudara kunjungi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Seperti kita fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila anda ingin explore obyek wisata di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank dpt dibilang parah, apalagi jika anda pilih rute alternativ dr Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka semua jalur tersebut akn dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yank perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Ketangguhan engine, adalah hal utama yg menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung & sekitarnya. Unit N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sbg sepeda motor yang memiliki kinerja engine yank kuat, dgn durability amat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai untk touring jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tidak ditemukan troble yg besar. Pada dasarnya N-Max amat direkom teruntuk anda pakai berkendara seluruh destinasi wisata Bdg.

Mohon di cermati bwat semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kami harapkan semua, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn unit sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr customer yg didekati seseorang baru kenal yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tidak percaya begitu saja selanjutnya hub kita dan lgsg kita sarankan untuk menjauh dr orang ini sebab orang seperti ini hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk dikelabuhi. Serta pastinya masihlah bnyk trik lainya, intinya kami senantiasa mengingatkan supaya lbh sigap & waspada demi keselamatan.


Persiapan kesehatan juga sangat perlu di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jika diamati dr volume CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tak kecil, dibilang gede ya tak besar2 banget. Tetapi intinya motor ini memiliki bobot unit yang dpt dikatakan berat. Nggak seperti Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah diangkat atau diseret ekor nya. Hal ini perlu diberitahukan spy pengguna faham sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dengan baik.

Badan saudara wajib dalam kondisi prima untuk dapat jalan2 dgn nyaman. Jangan memaksakan diri semisal keadaan badan anda tidak terlalu sehat. lbh bagus anda rehat hingga pulih br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa saudara lebih penting dari hal manapun.

Serah terima dan Pengembalian armada motor rental


Hrg sewa motor Bandung yang tercantum disini, sudah kami terangkan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kmi. Akan-tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai biaya tambahan itu berdasar seberapa KM jarak bapak ibu sekalian dengan garasi kita. Biaya tambahan tsb untk budget jasa GRAB dan teruntuk fee karyawan antar sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos kirim serta pengambilan motor


Saat anda hendak mengembalikan motor dgn layanan penjemputan, mk wajib tuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sblmx, spy petugas antar dpt atur jadwal dengan terencana setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, & saudara ada rugi, maka kmi tidak akan menggantikan rugi bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan unit ini sifatnya menolong saudara, semisal anda tdk bersedia dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik anda mengambil & kembalikan unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kaliati Bandung

0 komentar:

Posting Komentar