Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung

Buat saudara yank memiliki selera tinggi mk, TJP luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwa wilayah ini adalah lokasi pemasaran semata dan unit kita simpan di daerah Dago yank tak jauh dari stasiun, terminal, kampus dan lainya. Semisal berminat maka, anda bisa merapat langsung ke garasi kita Namun sebaiknya hub dulu Untuk memastikan adakah motor masih tersedia atau sudah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kita memang blm banyak amat, jd sering kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya saudara order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yg lg berwisata di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, pasti dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek pelancongan Bdg dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi permesinan supaya perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kehebatan serta keamanan Yamaha N-Max saudara masih dpt keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yank relatif murah yaitu duaratus ribuan sj untuk sewa sehari. Harga 180rb /hari untuk sewa minimum 3hr & harga 150ribu /hari teruntuk sewa minimal 7 hr.
Cepat kontek nomor yang tersedia di sisi artikel berikut

Tekan untk booking


Untk rental minimal 3 hr ataukah lebih maka, hrg rental Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa bulanan sudah tentu tak dapat disamakan dengan hrg rental Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi jikalau saudara mau rental langsung saja merapat tapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dari itu harga sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kita hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akan kmi informasikan aturan serta persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti untuk calon customer. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yg gampang & sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak kasus penipuan maka, kami jg mau pengamanan armada maksimal. Tuk itu, maka tnpa mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan kepada seluruh pelanggan untk berikan jaminan yang sepadan dengan barang perusahaan yg kita punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan sodorkan booking pulang anda, identitas, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yang namanya wisata Bandung pastinya tidak lengkap jikalau nggak beli oleh2, makanya, tuk pengguna Unit N-Max jgn pernah merasa hawatir repot membawa barang-barang krn Unit N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki minyak pun gede jadinya tak harus bolak balik isi bensin. Jgn lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kita ikuti agr performa mesin sepeda motor ini senantiasa maksimal serta baik.

Posisi duduk yang enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung Postur jok & Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akn bikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian pun seolah nggak kerasa kalau mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya pakai motor yang lain, yank baru gunakan sekian menit semata sudah pada pegel pergelangan & seluruh badan namun jika makai Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk pejelajahan luar kota. Touring anda akan menjadi kenangan yank sangat berkesan bersama Unit N-Max. Bila pakai motor lain maka sesudah datang di lokasi destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akn memboroskan waktu saudara yg berarti dan ending nya tidak banyak2 tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yank sangat mencukupi


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itulah motor dengan CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau saudara mau explore obyek berlibur di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan serta turunan yg bisa dikategorikan parah, apalagi apabila bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Tapi dengan N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dengan sangat gampang dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yg harus saudara risaukan.

Kinerja engine yank hebat


Ketangguhan engine, adl hal pokok yank menjadi pertimbangan saat saudara ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sbg motor yang mempunyai performa mesin yank handal, dgn durability amat prima. Yamaha N-Max sdh digunakan tuk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tak ada kendala yg fatal. Yang jelas Motor N-Max sangat direkomendasikan untk anda pakai touring semua tujuan pelancongan Bdg.

Wajib di catat buat semua customer. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari pelanggan yg ditemui orang baru kenal yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kami serta lgsg kami perintahkan tuk menghindar dr orang ini karena orang semacam itu biasanya orang jahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh bnyk modus yang lain, pokoknya kmi senantiasa ingatkan agar lebih sigap serta cermat demi keamanan.


Persiapan badan jg sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dr besarnya CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ya nggak gede2 amat. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot armada yang dapat dikatakan berat. Tdk seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max tak mudah diangkat atau digeser buritan nya. Ini penting diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat untuk dapat berlibur dengan baik. Jgn nekad jika keadaan tubuh saudara belum bener2 sehat. sebaiknya anda istirahat sehingga sehat lagi baru lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lebih penting dr hal manapun.

Pengambilan & Pengembalian armada motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, sdh kami paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di lokasi kita. Tapi apabila saudara ingin sepeda motor di COD serta di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Angka ongkir itu bergantung berapa jauh jarak saudara dgn lokasi kami. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa GOJEK serta teruntuk fee karyawan kurir sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 sampai 40 bergantung seberapa dekatnya


Biaya delivery dan pengembalian motor


Pada saat anda mau kembalikan motor dengan layanan penjemputan, mk disarankan tuk hubungi paling cepat 2 jam sebelumx, supaya tukang kurir bs bersiap siap dengan terencana setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung. Semisal pegawai delivery telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan armada itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tdk berkenan dengan aturan ini, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil dan balikin unit motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Jati Negara Bandung

0 komentar:

Posting Komentar