Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang mempunyai selera tinggi mk, TJP sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung
Namun perlu dimakfum bahwasanya wilayah ini adl posisi marketing sj & armada kmi taruh di daerah Dago yank berdekatan dari Hotel, terminal, pool travel dll. Apabila mau order maka, anda bisa mendatangi lgsg ke posisi kita Tetapi sebaiknya hub dahulu utk konfirmasi apakah motor msh tersedia apa sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jadi incaran para pelancong yg lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Untuk jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan dulu karena tuk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi mesin agar trip bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn semua kelebihan dan kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian masih dapat benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr dan hrg 150ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi nmr yg tertera di samping artikel ini

Sentuh tuk booking


Untuk sewa minimal 3 hr atau lebih maka, hrg sewa N-Max akan lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa per bulan tentu saja tidak bs disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat pool kmi di Dago. Jadi bila saudara ingin sewa lgsg saja datang tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah maka dr itu harga sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental motor standart yg kmi sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kami terangkan tata cara serta syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting diketahui dari calon pelanggan. Agr semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami senang menyuguhkan persaratan yang gampang dan simpel, Tetapi melihat banyak tindak kejahatan maka, kita pun menginginkan pengamanan armada terjamin. Tuk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hormat kita menghimbau kepada semua langganan untuk memberikan jaminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kita punya yaitu armada sepeda motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan anda, data pribadi, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bdg pastinya nggak sempurna jika tak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai N-Max jgn pernah berfikir was-was ribet membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tangki BBM jg gede shg tak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri serta kita taati agr kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa lancar dan bagus.

Posisi jok yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung Konfigurasi dudukan & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akan membuat betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tidak terasa apabila pakai sepeda motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yang baru pakai sekian menit semata sudah pegel-pegel tangan serta punggung tapi bila pakai N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali dipakai untuk rute luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg spesial serta akhir nya nggak banyak lokasi pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itulah motor dgn CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Semisal contoh jikalau saudara mau jelajahi obyek liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dpt dikategorikan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ via Dago. Tapi dengan Unit N-Max, maka semua jalur ini akn dengan sangat mudah dilintasi. Tak ada 1pun medan yank harus saudara hawatirkan.

Kinerja engine yank handal


Kehebatan mesin, adl indikator dasar yg jd perhitungan pada saat saudara ingin explore Bdg serta sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yank punya performa engine yank bandel, dgn ketangguhan amat bagus. Yamaha N-Max sdh dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & hingga saat ini tidak ada masalah yg fatal. Intinya Unit N-Max sangat recommended untk saudara pakai penjelajahan seluruh destinasi liburan Bandung.

Wajib di cermati bagi semua tamu. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kami harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua info dari tamu yank didatangi seseorang baru kenal yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tidak langsung percaya gitu aja lalu hubungi TJP serta lgsg kami perintahkan untuk menjauhi dr orang ini sebab orang semacam ini pasti penipu yank mau memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Dan sudah pasti msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi selalu ingatkan agar lbh sigap serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun amat penting di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara type motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr besarnya CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dikatakan gede ya nggak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini punya bobot kendaraan yg dapat dibilang berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tdk gampang ditarik apa digeser ekor nya. Ini penting diberitahukan supaya penyewa faham sebelumnya jadi bs meng antisipasi dgn bagus.

Fisik saudara wajib cukup prima tuk dapat jalan2 dgn baik. Jangan nekad apabila keadaan badan saudara belum bener2 sehat. lbh bagus saudara melepas lelah sampai normal lagi br lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan nyawa saudara lbh penting dr masalah apapun.

Serah terima dan Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bdg yang ada diatas, sdh kita jelaskan bahwasanya itu adl diambil sendiri di lokasi kami. Namun jikalau bapak ibu sekalian ingin motor di COD & di jmpt, maka ada ongkir. Angka ongkos kirim ini tergantung berapa KM posisi saudara dengan cabang kmi. Biaya tambahan itu teruntuk membayar jasa OJOL dan tuk fee karyawan kurir sepeda motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery serta pengambilan armada


Disaat saudara hendak balikin sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk disarankan tuk memberitahukan paling sedikit 4 jam sebelumnya, spy tukang antar bisa atur jadwal dengan terencana sesudah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung. Semisal karyawan antar telat, dan anda ada kerugian, mk kita tidak akan mengganti rugi anda krn jasa penjemputan motor ini bersifat membantu bapak ibu sekalian, bila anda tak bersedia dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara mengambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cibaduyut Bandung

0 komentar:

Posting Komentar