Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung

Buat anda yank ber selera tinggi mk, kami hadirkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya lokasi ini adl lokasi promosi sj & motor kami simpan di wilayah Dago yank dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, anda dpt mendatangi langsung ke lokasi kmi Namun sebaiknya hubungi dahulu Untuk menanyakan apa unit masih ready apa telah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, sehingga acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya saudara pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para pelancong yank sedang berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti sebab N-Max sangat mantab di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dahulu dikarenakan tuk luar bdg dibutuhkan pengecekan keadaan engine spy trip saudara nyaman serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dgn semua kehebatan serta kenyamanan Unit N-Max anda masih dpt benefit lainya yakni harga rental yg bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untuk rental harian. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimal 3hr & hrg 15o an rb /hari teruntuk rental paling rendah 7 hari.
Segera hubungi nomor yank ada di samping artikel berikut

Tab untk booking


Teruntuk rental minimal 3 hari apa lebih mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, begitu pula tuk sewa bulanan barang tentu nggak bisa di sama ratakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jd bila anda ingin rental lgsg sj mendatangi namun kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya N-Max termasuk type sepeda motor premium maka dr itu harga sewa N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu jikalau bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami jelaskan peraturan serta persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti dari calon tamu. Agar semuanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kmi mau memberikan persaratan yang gampang serta simpel, Akan-tetapi melihat maraknya tindakan kejahatan maka, kmi juga ingin keamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kita meminta kepada seluruh langganan untk memberikan jminan yang seimbang dgn barang perusahaan yank kita punya yaitu unit sepeda motor. Silahkan sodorkan tiket kepulangan anda, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yang luas


Yg namanya berlibur Bandung pastinya nggak sempurna bila tidak beli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir repot membawa barang bawaan dikarenakan N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu penampung bensin juga besar shg tidak wajib mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk motor ini penting pakai petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kita taati spy kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa optimal serta baik.

Formasi jok yg nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung Formasi jok dan Postur kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akn membikin betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 juga bagai nggak kerasa kalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai sepeda motor lain, yank baru naik sekian menit sj sdh pegel-pegel tangan & seluruh badan tapi apabila makai Unit N-Max nyaris nggak terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipakai tuk rute antar kota. Touring saudara akan jd memori yank sungguh berkesan bersama Yamaha N-Max. Bila pakai sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti saja akan membuang waktu saudara yang berarti serta ending nya tdk banyak tempat wisata yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yg besar


Spt semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian mau explore tujuan pelancongan di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dpt dibilang parah, terlebih jika saudara pilih rute alternativ via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk semua rute diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yang perlu bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah faktor utama yank jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji ribuan penyewa sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja engine yank kuat, dgn durability amat bagus. Unit N-Max sdh digunakan tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan masalah yang besar. Intinya Unit N-Max sangat recommended untuk saudara gunakan trip seluruh destinasi liburan Bandung.

Mohon di ingat bwat para tamu. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yang tidak TJP harapkan bersama, terkait savety penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Ada satu dua laporan dari tamu yang ditemui orang baru yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tidak percaya saja terus tlp kita dan lgsg kita perintahkan untk menjauhi dr orang tadi sebab orang seperti itu pasti orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Serta tentu saja masih banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kmi senantiasa menyarankan supaya lebih sigap serta waspada dmi keamanan.


Persiapan badan jg amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dari volume CC & bobot motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ia nggak terlalu besar. Tetapi yang jelas sepeda motor ini ber berat motor yang bs digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini penting di infokan agr pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan prima untuk dpt berwisata dgn maksimal. Jangan memaksakan diri bila kondisi badan anda belum bener2 sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga normal lagi br meneruskan acara liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari suatu manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yg tertera disini, sdh kami paparkan bahwa itu adl diambil sendiri di lokasi kmi. Namun bila saudara ingin sepeda motor di antar & di jmpt, maka terdapat ongkir. Harga ongkos kirim ini tergantung berapa dekat posisi anda dgn garasi kami. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa OJOL serta tuk gaji tukang antar motor. Besaran ongkos antar antara 15 hingga 40 bergantung berapa Kilo meter


Biaya kirim serta pengembalian unit


Pada saat saudara ingin kembalikan motor dgn layanan jemputan, mk disarankan untuk menelfon paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya tukang kurir dpt mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung. Jikalau karyawan delivery telat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kita tak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong anda, jika saudara tidak menginginkan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik anda mengambil serta balikin kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bungur Bandung

0 komentar:

Posting Komentar