Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Sabtu, 30 Mei 2020

Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yank memiliki selera tinggi mk, kmi sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung
Namun wajib difahami bahwa wilayah ini adl daerah pemasaran sj dan armada kita simpan di daerah Dago yg dekat dr stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Apabila mau order maka, saudara dapat mendatangi lgsg ke lokasi kmi Tapi sebaiknya hub dulu utk konfirmasi apa unit masih ada atau sdh hbs disewa pelanggan. Unit NMAX TJP memang belum banyak amat, sehingga sering habis stok, Untuk itulah bagusnya saudara order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para tamu yank lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti karena N-Max sangat enak di pakai Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat wisata Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu karena tuk luar bdg dibutuhkan pemeriksaan keadaan engine agr perjalanan saudara nyaman dan aman.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kehebatan serta kenyamanan N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yakni harga sewa yang relatif murah kisaran Rp200.000 saja untuk sewa sehari. Harga 180rb /hari tuk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yg tersedia di bawah halaman berikut

Klik untuk booking


Tuk sewa minimal 3 hr ataukah lebih maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan pastinya nggak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi jikalau anda ingin sewa lgsg saja mendatangi tapi hubungi dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn motor biasa, tuk itu apabila anda menginginkan hrg murah, silahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akn kami paparkan tata cara dan syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yank mudah serta sederhana, Namun mengingat banyak tindakan penipuan maka, kami pun mau pengamanan motor terjamin. Untk itu, maka tnpa berkurang rasa hormat kami meminta pd seluruh customer untuk berikan jaminan yank setara dgn barang perusahaan yank kita punyai yaitu armada motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, data diri, order penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yang namanya liburan Bandung tentunya tak sempurna semisal tidak membeli buah tangan, nah, untuk penyewa Motor N-Max jangan sampai berfikir hawatir ribet membawa barang bawaan karena Unit N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bensin pun besar jadinya tdk usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti spy performa engine sepeda motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung Konfigurasi jok dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 pun seperti tdk kerasa jikalau pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya naik sepeda motor lainya, yank baru pakai sekian menit semata telah pegel-pegel pergelangan & badan tapi apabila pakai Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipakai tuk touring jarak jauh. Trip saudara akn menjadi kenangan yg sungguh menyenangkan bareng Yamaha N-Max. Apabila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda wajib melepas lelah lebih lama untk memulihkan stamina, ini tentu sj akn memboroskan waktu anda yank berarti dan ending nya tdk banyak lokasi wisata yang bs saudara datangi.

Kemampuan permesinan yang sangat mencukupi


Seperti semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan & turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika anda hendak explore destinasi liburan di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak baget tanjakan serta turunan yank dpt dibilang parah, terlebih semisal anda menggunakan rute cadangan dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk semua rute tersebut akan dgn sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib anda was was.

Performa engine yg handal


Kehandalan engine, adalah faktor pokok yang menjadi pertimbangan pada saat anda ingin explore Bandung serta sekitarnya. Motor N-Max telah teruji ribuan penyewa sbg sepeda motor yang ber kinerja mesin yg kuat, dengan daya tahan amat baik. Motor N-Max telah digunakan untk touring jarak pendek maupun jauh serta selama ini tak ada masalah yang fatal. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom teruntuk anda dipergunakan berkendara seluruh destinasi liburan Bandung.

Wajib di cermati buat para langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yg tak TJP inginkan bersama, terkait keamanan pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr tamu yank didekati seseorang baru kenal yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tdk percaya saja selanjutnya hubungi kmi serta lgsg kmi suruh teruntuk menjauh dr orang itu disebabkan orang semacam ini pasti orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang baru untk di hipnotis. Serta pastinya masihlah banyak trik yang lain, pokoknya kmi senantiasa menyarankan agar lebih berhati2 dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat perlu di perhatikan


Motor N-Max adl salah satu type motor yg tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dari besarnya CC & berat sepeda motor nya. Disebut kecil memang tdk kecil, disebut gede ia tak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai berat kendaraan yg dapat digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tdk gampang ditarik apa diseret ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agar pengguna faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dgn bagus.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan prima tuk dpt berwisata dgn nyaman. Jgn paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus anda rehat sampai sehat lagi baru meneruskan kegiatan liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan hidup saudara lbh utama dr hal apa saja.

Serah terima dan Pengembalian unit motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank ada disini, sudah kita jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kmi. Namun semisal saudara hendak motor di antar dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Harga ongkir itu bergantung seberapa jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan cabang kmi. Ongkir tsb tuk membayar jasa OJOL & untuk gaji karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos antar kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa dekatnya


Biaya delivery & pemulangan armada


Pada saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor pakai jasa penjemputan, maka wajib untk menelfon minimal 4 jam sebelumx, agr petugas kurir bisa atur jadwal dgn baik sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung. Apabila pegawai delivery terlambat, serta anda ada rugi, maka kita nggak akn menggantikan rugi anda disebabkan layanan pengambilan kendaraan ini bersifat menolong anda, apabila saudara tak ingin dengan peraturan ini, mk bagusnya saudara ambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Menjangan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar