Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Minggu, 31 Mei 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters Babakan Jeruk Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters  Babakan Jeruk Bandung

Buat anda yank memiliki selera mewah maka, kita luncurkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters Babakan Jeruk Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa lokasi ini adalah wilayah marketing saja dan kendaraan kita taruh di area Dago yg dekat dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lainya. Semisal mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke garasi TJP Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu bwat konfirmasi adakah kendaraan masih ready apa sudah hbs disewa pelanggan. Unit NMAX kmi memanglah blm banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itulah bagusnya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yank lg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, pasti dikarenakan N-Max amat mantab di gunakan Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, saudara harus memberitahukan sebelumnya krn untk jarak jauh diperlukan pengecekan keadaan engine agar perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kehebatan & kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yang relatif murah kisaran 200rb sj untk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimal 3hr dan hrg 150rb /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Segera kontek nomor yank tersedia di sisi halaman berikut

Sentuh untuk booking


Untuk rental minim tiga hr ataukah lbh mk, hrg rental Unit N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula untuk rental bulanan sudah pasti tidak bisa disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi jikalau saudara ingin rental langsung sj datang akan-tetapi kontek dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, untk itu bila saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yg kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami terangkan tata cara serta syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti dari calon langganan. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yank mudah dan simpel, Akan-tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian mk, kmi jg ingin perlindungan kendaraan maksimal. Untk itulah, mk tnpa berkurang rasa hrmat kita meminta kepada seluruh langganan untk berikan jaminan yank sepadan dengan aset perusahaan yang kmi punya yakni kendaraan sepeda motor. Mohon tunjukan tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya nggak lengkap jika tak beli oleh2, sebab itu, untk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah merasa was-was ribet bawa barang-barang disebabkan N-Max mempunyai bagasi yank luas jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu penampung bensin pun besar jadinya nggak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi serta kmi taati agr kinerja permesinan motor ini senantiasa stabil & bagus.

Formasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters Babakan Jeruk Bandung Formasi dudukan serta Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat enak, sehingga akan membikin betah lama-lama mengendarai motor ini. Berkendara seharian sekalipun seolah tdk kerasa kalau pakai motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor yang lain, yg baru gunakan sekian menit saja sdh pegel-pegel pergelangan dan seluruh badan akan-tetapi bila gunakan N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipergunakan untk rute luar kota. Trip saudara akn jd kenangan yg begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akn memboroskan waktu anda yg istimewa & ending nya tak banyak tempat liburan yang dapat saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yg parah, untk itulah motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda hendak menjelajahi obyek liburan di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat & turunan yang bisa dibilang parah, apalagi apabila bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, maka semua rute diatas akn dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun medan yank perlu bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja engine yank handal


Kehebatan mesin, adalah hal utama yg menjadi pertimbangan saat saudara hendak menjelajah Bandung & seputarnya. N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sbg motor yang memiliki kinerja mesin yang kuat, dengan ketahanan sangat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan tuk trip jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tdk didapati troble yg berarti. Pokoknya N-Max sangat direkom teruntuk saudara pakai touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di ingat teruntuk para langganan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yank tak kami inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Ada beberapa kali info dari langganan yang ditemui orang baru yang ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak percaya saja selanjutnya hub kita dan langsung kmi himbau untuk menghindar dr orang ini sebab orang seperti ini pasti penipu yank mau memanfaatkan orang asing untk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kita tak bosan menghimbau agar lbh berhati2 serta waspada untuk keselamatan.


Kesiapan badan pun sangat perlu di perhatikan


N-Max adl salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ya nggak terlalu besar. Tapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot unit yank dapat dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat apa digeser buritan nya. Masalah ini perlu di infokan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn baik.

Badan saudara perlu dalam keadaan sehat teruntuk bs traveling dgn baik. Jgn paksakan semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. lbh bagus anda istirahat sampai sehat lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lbh penting dari masalah apapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yg tercantum disini, telah kita informasikan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kami. Akan-tetapi semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD serta di jmpt, mk ada biaya tambahan. Nilai biaya tambahan tsb tergantung brp jauh jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Ongkos kirim itu untuk budget jasa Ojek & tuk fee petugas atr-jmpt motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar berapa jarak


Biaya delivery serta pemulangan motor


Saat saudara hendak kembalikan sepeda motor dgn jasa penjemputan, maka perlu untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumx, spy petugas kurir dapat persiapan dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters Babakan Jeruk Bandung. Bila pegawai antar telat, & anda ada kerugian, maka kami tak akn menggantikan kerugian saudara karena layanan pengambilan kendaraan tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau saudara nggak bersedia dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara mengambil & pulangkan armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Ters Babakan Jeruk Bandung

0 komentar:

Posting Komentar