Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 02 Desember 2019

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung

Khusus tuk anda yang punya selera tinggi maka, kmi luncurkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung
Namun perlu dicatat bahwasanya posisi ini adl lokasi periklanan semata & motor kmi taruh di area Dago yang dekat dari Hotel, bandara, pool travel dan lain2. Bila tertarik maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi langsung ke lokasi kmi Namun sebaiknya hub dahulu Untuk menanyakan adakah unit msh tersedia apa telah habis disewa customer. Motor NMAX kita memanglah blm banyak sangat, sehingga sering habis unit, Utk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yg lg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada sebab, pasti disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar bdg memerlukan pengecekan keadaan mesin agar perjalanan anda nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kemewahan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk sewa minimum 3hr serta hrg 150rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera hubungi nmr yank terdapat di bawah halaman ini

Tab untk pesan


Untuk sewa minim lll hari atau lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untuk rental per bulan sudah pasti nggak bisa disamakan dengan harga sewa N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd jikalau anda hendak rental langsung saja merapat tapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max termasuk type sepeda motor premium maka dr itu hrg rental Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, tuk itu bila saudara menginginkan harga murah, silahkan rental motor standart yg kmi sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan serta persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami dari calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kami mau memberikan syarat yank gampang dan praktis, Akan-tetapi mengingat menjamurnya kasus kejahatan mk, kita pun ingin keamanan motor maksimal. Untk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kita menghimbau kpd semua pelanggan tuk serahkan jminan yang sepadan dengan aset perusahaan yg kami punya yakni unit motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bdg tentu sj nggak sempurna semisal nggak beli oleh2, dari itulah, tuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai berfikir hawatir ribet bawa barang bawaan krn Unit N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tangki BBM juga besar sehingga tidak harus berulang2 isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kami ikuti supaya kinerja engine sepeda motor ini tetep maksimal & bagus.

Formasi duduk yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung Postur jok dan Formasi kaki N-Max amat nyaman, jadi akn bikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Berkendara sehari penuh pun seolah nggak kerasa bila mempergunakan sepeda motor Motor N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru naik sekian menit semata sudah pada pegel lengan dan punggung namun bila gunakan N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipakai teruntuk perjalanan luar kota. Perjalanan anda akan menjadi memori yang sungguh membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Semisal pakai motor lain mk setelah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg spesial dan ujung nya tdk banyak lokasi pelancongan yg dpt saudara datangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, untuk itulah motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak jelajahi tempat pelancongan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yg dpt dibilang parah, terlebih jikalau saudara pilih rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan amat gampang dilalui. Tdk ada satupun medan yang harus anda risaukan.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan permesinan, adalah hal utama yg jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sebagai motor yg punya kinerja mesin yang bandel, dengan daya tahan sangat prima. Yamaha N-Max sdh dipergunakan untk touring jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tdk ditemukan masalah yank parah. Pokoknya Motor N-Max sangat direkom tuk anda gunakan touring seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di ingat teruntuk semua tamu. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yank tak kita harapkan bersama, terkait savety penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr pelanggan yang didatangi seseorang baru yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu tidak langsung percaya saja selanjutnya kontek kami & langsung kmi suruh tuk menghindar dr orang tersebut karena orang seperti itu pasti penjahat yg hendak ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Serta pastinya masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan agr lebih hati hati serta cermat demi keselamatan.


Persiapan badan jg amat wajib di perhitungkan


N-Max adl satu diantara jenis motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC dan berat sepeda motor nya. Disebut kecil memanglah tak kecil, dibilang besar ia tidak gede2 amat. Tapi intinya motor ini mempunyai berat motor yang bs digolongkan berat. Tdk spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tak mudah diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini perlu disampaikan spy pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi sehat untk dapat jalan2 dengan nyaman. Jgn nekad jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. bagusnya anda melepas lelah hingga sehat lagi br lanjutin acara wisata di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dr suatu apapun.

Pengambilan serta pemulangan unit sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat disini, sudah kita paparkan bahwa ini adl porto ditempat di garasi kita. Akan-tetapi apabila anda mau motor di antar & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Angka ongkos kirim tsb tergantung seberapa KM jarak anda dengan garasi kmi. Ongkir ini untuk anggaran jasa GRAB & untk gaji petugas kurir motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Biaya pengiriman & pengembalian kendaraan


Ketika anda hendak balikin motor pakai layanan penjemputan, maka perlu untk hubungi paling sedikit 4 jam sebelumnya, agar karyawan antar jemput dpt bersiap siap dgn maksimal sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung. Jikalau tukang antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kmi nggak akn menambal kerugian anda karena jasa pengambilan unit ini bersifat membantu anda, jikalau bapak ibu sekalian tak ingin dgn aturan itu, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasteur Bandung

0 komentar:

Posting Komentar