Berisi informasi mengenai daftar nomor telepon darurat di Kota Bandung yang sering digunakan saat mendadak. Catat nomor ini karena suatu saat pasti diperlukan.

Senin, 01 Juni 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung

Spesial utk anda yang mempunyai selera berbeda maka, TJP sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa lokasi ini adl lokasi promosi semata & unit kita simpan di area Dago yang berdekatan dari tempat wisata, terminal, shutle dll. Jika mau order mk, saudara bisa datang lgsg ke posisi kita Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu buat memastikan apa armada msh ada atau sdh hbs disewa tamu. Motor NMAX TJP memanglah belum banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yank sedang liburan di Bandung. Ini bukan tiada alasan, pasti krn N-Max amat enak di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar kota diperlukan pemeriksaan kondisi mesin supaya perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan segala kehebatan & keamanan Unit N-Max saudara masih bs keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan sj jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari buat sewa minimal 3hr serta harga 150rb /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Segera hubungi number yang terdapat di sisi halaman ini

Tekan tuk booking


Untuk sewa minimal 3 hari apa lbh maka, hrg rental N-Max akan lbh murah lg, demikian juga untuk sewa bulanan sudah pasti tidak dpt di sama ratakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jadi bila anda hendak sewa langsung saja datang tapi hub dulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max termasuk tipe motor mewah mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu apabila saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kmi terangkan peraturan dan persaratan rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami senang memberikan persaratan yang gampang & praktis, Tapi mengingat banyaknya tindak pencurian mk, kmi juga mau keamanan unit maksimal. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kita mengharapkan kepada semua tamu untk serahkan jaminan yg setara dgn aset usaha yank kita punya yakni armada sepeda motor. Harap tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tak lengkap jikalau tdk membeli buah tangan, dari itulah, untk pengguna Unit N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot membawa barang2 dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar sehingga tak usah bolak balik isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini penting mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kita ikuti agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep optimal dan baik.

Konfigurasi duduk yank mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung Konfigurasi duduk & Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akan buat betah berlama lama gunakan motor ini. Trip sehari penuh juga seolah tak kerasa jika gunakan motor Unit N-Max. Tdk kaya mengendarai motor lainya, yang baru pakai sekian menit saja sdh pada pegel lengan serta badan tetapi jika gunakan Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali digunakan untuk rute antar kota. Perjalanan saudara akan menjadi memori yg begitu berkesan bersama Unit N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lbh lama tuk memulihkan kondisi, ini tentu semata akn menghabiskan waktu anda yank berarti & ending nya ga banyak2 tempat liburan yang dpt anda kunjungi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Seperti semua sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itulah motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh bila anda mau explore tujuan liburan di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yank bs dikategorikan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg wajib anda kuatirkan.

Performa permesinan yank hebat


Kehebatan engine, adalah hal utama yg jd perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja engine yang kuat, dgn daya tahan amat baik. Unit N-Max sdh digunakan untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta selama ini tidak ada masalah yank parah. Pada dasarnya Unit N-Max amat recommended untk bapak ibu sekalian pakai trip semua tujuan wisata Bandung.

Mohon di ingat buat semua langganan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tdk kami inginkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr customer yang didekati seseorang baru yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tidak langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita & langsung kita suruh tuk menghindar dari orang ini disebabkan orang model ini biasanya penjahat yank hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan pastinya masih bnyk modus yang lain, pada dasarnya kami selalu menghimbau spy lebih berhati2 dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhatikan


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dari volume CC serta bobot motor nya. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ya tak gede2 amat. Namun intinya motor ini punya bobot kendaraan yank dpt digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib diberitahukan agr pemakai faham sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dgn bagus.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan sehat untk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi badan saudara belum bener2 fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan hidup saudara lebih penting dr suatu apa saja.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yang tertera di halaman ini, sudah kami jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi apabila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD & di jemput, mk terdapat ongkir. Angka ongkir itu tergantung brp dekat jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Biaya tambahan tsb tuk budget jasa GRAB serta untuk fee tukang antar sepeda motor. Besaran biaya antar antara 15 hingga 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkir delivery serta pengambilan kendaraan


Pada saat saudara mau balikin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka wajib tuk menelfon minimal 3 jam sebelumx, agr pegawai antar dapat mempersiapkan dengan baik sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung. Jikalau karyawan antar terlambat, & saudara mengalami kerugian, mk kami tidak akn menambal rugi anda sebab jasa penjemputan unit itu bersifat membantu anda, semisal anda tak bersedia dengan aturan main ini, maka bagusnya anda mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. BIP Bandung

0 komentar:

Posting Komentar